Pengobatan Tumor Rahim Tanpa Operasi

Menderita tumor rahim, namun takut jika harus operasi ? inilah pengobatan tumor rahim tanpa operasi yang dapat anda pilih dan lakukan yakni dengan rutin konsumsi obat tumor rahim ekstrak teripang QnC Jelly Gamat.

pengobatan tumor rahim tanpa operasi

Mengenal Tumor Rahim Dan Gejalanya

Sebelum lebih jauh membahas tentang obat tumor rahim QnC Jelly Gamat, tidak ada salahnya jika kita mencari tahu tentang penyakit tumor rahim dan gejalanya.

Banyak wanita yang merasa parno ketika dokter mendiaknosa adanya tumor pada rahim atau organ reproduksi lainnya.

Mereka beranggapan tumor adalah penyakit yang mengerikan padahal jika tumor yang diderita termasuk kedalam tumor jinak anda tidak perlu khawatir namun tetap harus waspada.

Fibroid atau leimioma merupakan sebutan untuk tumor jinak pada rahim oleh pekerja medis, dan oleh masyarakat awam penyakit ini disebut dengan miom.

Tumor rahim timbul akibat dari sel-sel otot rahim dan jaringan fibrosa tumbuh abnormal di dalam atau di luar rahim.

Nah berdasarkan letak dari tumbuhnya tumor tersebut, tumor rahim terbagi kedalam 4 jenis yakni :

  1. Fibroid miometrium (intramural), tumor rahim yang tumbuh di dalam dinding rahim, tepatnya di dalam lapisan otot rahim.
  2. Fibroid submukosal, berkembang di lapisan tepat di bawah lapisan endometrium rahim (lapisan dinding rahim yang langsung berbatasan dengan rongga rahim) dan kemungkinan tumbuh ke dalam rongga rahim.
  3. Fibroid subserosal, tumbuh di dinding luar rahim ke arah rongga panggul.
  4. Fibroid bertangkai (pedunculated fibroids), bila pangkalnya di lapisan subserosa maka biasanya tumbuh di luar rahim ke arah rongga panggul. Tapi bila pangkalnya berada di lapisan submukosa, maka tumor akan tumbuh ke arah rongga rahim. Tumor rahim jenis ini melekat pada dinding rahim dengan bergelantungan pada seutas tangkai

Sebagian besar wanita penderita tumor rahim tidak menyadari dirinya terkena penyakit ini karena memang sering kali tidak menunjukkan gejala sama sekali.

Namun pada sebagian kasus ada beberapa gejala yang dialami oleh penderita tumor rahim, yakni :

  • menstruasi berkepanjangan (7 hari atau lebih) disertai pendarahan banyak
  • timbul rasa nyeri pada bagian panggul dan bawah pusar
  • sering buang air kecil
  • susah buang air besar
  • nyeri pada saat berhubungan intim
  • nyeri punggung atau kaku
  • perut terasa kembung
  • keluar cairan abnormal pada Mrs.V
  • perut terasa tertekan
  • terasa benjolan keras di bagian perut

Ketika beberapa gejala tersebut anda alami secara bersamaan maka segera hubungi dokter untuk mengetahui penyebab pasti akan timbulnya gejala tersebut.

Selain itu dengan anda memeriksakan diri kepada dokter , anda juga bisa mengetahui seberapa cepat pertumbuhan atau perkembangan dari tumor tersebut, mengingat pertumbuhan tumor ada yang berkembang dengan perlahan, adapula yang berkembang dengan sangat cepat.

Perkembangan tumor yang sangat cepat ini yang berbahaya karena dengan begitu maka masa tumor akan terus membesar sehingga dapat menimbulkan komplikasi yang lebih serius.

Dan apabila masa atau benjolan tumor sudah membesar maka operasi menjadi langkah atau tindakan yang biasa dipilih oleh dokter guna mengangkat masa tumor tersebut.

Dan mungkin itulah saat ini yang sedang anda hadapi sehingga anda bisa berada dihalaman ini, dan pertanyaannya apakah ada cara pengobatan tumor rahim tanpa operasi ?

Jawabannya, tentu ada sehingga operasi bisa menjadi opsi terakhir bagi anda untuk mengobati penyakit tumor rahim yang anda derita sehingga anda bisa menundanya terlebih dahulu jika memungkinkan.

Pengobatan Tumor Rahim Tanpa Operasi

Nah, salah satu pengobatan tumor rahim tanpa operasi yang dapat anda lakukan adalah dengan rutin mengkonsumsi ekstrak teripang atau gamat.

Apa Itu Teripang/Gamat ?

Teripang atau gamat adalah hewan melata tidak bertulang belakang dan bertubuh panjang yang umumnya ditemukan di dasar laut, paling banyak di Asia Pasifik.

Hewan laut ini mengandung banyak manfaat untuk kesehatan sehingga kini banyak dijadikan sebagai bahan obat.

Bahkan sudah sejak ratusan tahun lamanya teripang atau gamat digunakan sebagai bahan obat oleh masyarakat tiongkok guna mencegah dan mengobati penyakit.

teripang_emasSalah satu khasiat dan manfaat teripang atau gamat ialah bisa dijadikan sebagai obat tumor dan kanker. Hal tersebut didasarkan kepada beberapa penelitian yang telah dilakukan.

Diantaranya adalah penelitian dan pengujian ilmiah di Facultad de Quimica oleh Jaime Rodriguez yang menunjukan bahwa teripang atau gamat memiliki 5 senyawa yang mampu mengusir tumor.

Sementara itu hasil penelitian terbaru menunjukan memang teripang atau gamat mampu melawan dan membunuh sel kanker payudara 95%, sel kanker hati 95%, sel kanker kulut 90% dan 85-88% sel kanker lainnya.

Hal tersebut karena teripang ataua gamat mengandung senyawa aktif alami bernama Frondoside A yang bersifat antitumor dan kanker.

Selain melawan sel kanker Frondoside A dalam teripang juga mampu menghambat angiogenesis ( kemampuan pembuluh darah baru untuk tumbuh yang nantinya akan menjadi kanker/tumor ).

Tidak hanya itu Frondoside A juga mampu mengaktifkan sel-sel sistem kekebalan tubuh manusia untuk menyerang sel kanker atau tumor.

Ekstak teripang atau gamat juga sangat baik dikonsumso oleh penderita kanker atau tumor yang sedang menjadi kemoterapi atau radiasi guna menekan dan mengurangi efek samping dari kemoterapi.

Bahkan dieropa teripang atau gamat sudah dijadikan sebagai makanan suplemen bagi penderita kanker atau tumor yang sedang menjalani kemoterapi.

Dengan khasiat tersebut maka sangatlah tepat apabila ekstrak teripang dikonsumsi oleh anda penderita tumor rahim sehingga menjadi salah satu alternatif pengobatan tumor rahim selain operasi.

Ekstrak Teripang QnC Jelly Gamat

Dan kini ekstrak teripang bisa anda dapatkan dan rasakan sendiri manfaatnya didalam setiap kemasan botol plastik QnC Jelly Gamat yakni obat alami yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas sehinga bisa dijadian sebagai obat tumor rahim bagi penyakit yang anda derita.

pengobatan tumor rahim tanpa operasi

Yang lebih luar biasanya lagi teripang yang digunakan sebagai kompoisisi QnC Jelly Gamat adalah teripang emas yakni species terbaik dari ribuan species yang ada di dunia.

Untuk anda penderita tumor rahim konsumsi rutin QnC Jelly Gamat 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan dipercayai mampu mengecilkan benjolan miom yang anda derita serta menjadikan tubuh lebih baik lagi.

QnC Jelly Gamat telah mendapatkan izin edar resmi dari DEPKES RI serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga anda tidak perlu takut untuk mengkonsumsinya.

TUNGGU APALAGI SEGERA ATASI TUMOR RAHIM YANG ANDA DERITA DENGAN KONSUMSI EKSTRAK TERIPANG QNC JELLY GAMAT DAN BUKTIKAN KHASIAT LUAR BIASANYA !!!

PESAN SEKARANG !!!

Jika anda berminat dengan produk QNC Jelly Gamat anda bisa mendapatkannya dihalaman ini, silahkan anda klik cara pemesanan dibawah ini untuk mendapatkannya.

cara pesan QnC Jelly Gamat==============

cs-jelly-qnc

JIKA ANDA PENGOBATAN TUMOR RAHIM TANPA OPERASI MENGAPA TIDAK MENCOBANYA !!! SEHINGGA OPERASI ADALAH JALAN TERAKHIR YANG DAPAT ANDA PILIH

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *