Obat Untuk Penyakit Scabies Atau Kudis Paling Ampuh

Menderita scabies ( kudis ) yang tak kunjung teratasi ? inilah obat untuk penyakit scabies paling ampuh yang bisa anda pilih untuk menyembuhkan penyakit scabies atau kudis yang anda derita dengan cepat dan aman karena terbuat dari 100% bahan alami.

Gejala Scabies Dan Cara Mencegahnya Agar Tidak Datang Kembali

Scabies atau yang lebih dikenal dengan penyakit kudis merupakan salah satu penyakit kulit yang paling penyakit scabiessering diderita, yakni infeksi kulit akibat kutu / tungau yang bernama sarcoptes scabiei.

Kutu atau tungai sarcoptes scabiei sangat menyukai tempat yang kembat serta memakan jaringan kulit mati manusia yang  rontok dan menempel pada kain seperti tirai, sprei, kasur, bed cover, selimut, baju dll. 

Kudis atau scabies adalah penyakit yang bisa ditularkan dengan cara kontak langsung dengan sipenderitanya.

Itulah sebabnya mengapa apabila ada salah seorang keluarga anda menderita penyakit ini maka anda pun bahkan seisi rumah bisa terkena penyakit ini.

Penyakit kulit scabies sangat mudah dikenal karena memiliki beberapa gejala yang akan timbul dan dirasakan oleh seseorang yang terkena penyakit ini, yakni :

  • Rasa gatal yang sangat dan terutama memburuk saat malam hari.
  • Timbulnya terowongan kecil dengan benjolan kecil di ujungnya pada kulit.
  • Menyerang sela jari kaki, sela jari tangan , bokong, sekitar organ intim, punggung dll
  • Jika digaruk akan mengeluarkan cairan bening yang bisa menyebarkan rasa gatal pada tempat lain.
  • biasa menyerang 1 keluarga.

Penanganan atau pengobatan penyakit scabies biasanya dengan memberikan obat oles seperti permethrin, malathion, dan sulfur.

Selain itu anda juga bisa mengkonsumsi dan mengoleskan obat alami QnC Jelly Gamat yakni obat kudis paling ampuh saat ini yang telah terbukti khasiatnya mampu mengobati scabies dengan cepat dan aman.

QnC Jelly Gamat Obat Untuk Penyakit Scabies Terbukti Paling Ampuh

Sembuh dengan cepat tentunya menjadi keinginan semua penderita penyakit termasuk penyakit scabies.

Dan kini anda bisa sembuh dengan cepat dan aman dari penyakit scabies yakni cukup dengan konsumsi rutin dan mengoleskan obat scabies QnC Jelly Gamat.

teripang_emasQnC Jelly Gamat adalah obat alami yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat yakni hewan melata yang biasa hidup didasar laut namun memiliki segudang manfaat untuk kesehatan.

Salah satu khasiat dan manfaat teripang atau gamat adalah mampu mencegah dan mengobati berbagai gangguan dan penyakit kulit.

Hal tersebut karena teripang atau gamat memiliki kandungan gizi lengkap yang tidak akan ditemukan pada hewan laut lainnya yakni berupa :

  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Asam Docosahexanat (DHA)
  4. Antiseptik Alamiah
  5. Cell Growth Factor (CGF)
  6. ChondroitinPhilinopside A dan E
  7. Glucasaminoglycans (GAGs)
  8. Glucosamine
  9. Glikosida Keratin
  10. Lektin
  11. Mineral
  12. Mukopolisakarida
  13. Omega 3, 6, dan 9
  14. Protein 86,8%
  15. Kolagen  80,0%

Kandungan antiseptik alamiah pada teripang memiliki sifat antibakteri, antivirus dan antijamur sehingga mampu memusnahkan berbagaimacam jenis bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi termasuk bakteri atau kutu sarcoptes scabiei pada penderita scabies.tungai-scabies

Teripang atau gamat juga mampu menyembuhkan luka dengan cepat berkat adanya kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang memiliki fungsi merangsang dan meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang rusak sehingga pulih kembali.

Dengan khasiat tersebut maka teripang atau gamat bisa menyembuhkan luka ( borok ) pada penderita penyakit kudis.

Tidak hanya itu berkat kandungan kolagen yang tinggi, teripang atau gamat juga mampu membuat kulit lebih sehat, bersih bersinar dan lembut sehingga bekas luka atau koreng akibat penyakit scabies bisa memudar dan hilang.

Jadi selain menyembuhkan penyakit kudis obat scabies QnC Jelly Gamat juga bisa menghilangkan bekas luka atau koreng pada penderita scabies.

QnC Jelly Gamat Memang Obat Untuk Penyakit Scabies Paling Ampuh Dan TOP Saat Ini !!!

Selain mengkonsumsi obat, untuk mencegah penyakit scabies tersebut muncul atau datang kembali maka ada beberapa hal yang perlu anda lakukan, yakni :

  • Membersihkan seluruh kamar/ rumah
  • Menggunakan lotion calamin pada tempat gatal, hindari menggaruknya yang akan memperburuk kondisi Anda.
  • Obati juga keluarga Anda yang lain.
  • Mandi dengan air suam kuku
  • Menyapu, memvakum seluruh lantai dan karpet dalam kamar Anda.
  • menjemur kasur dalam panas matahari.
  • merendam seluruh tirai, sprei, baju, bed cover, selimut dll ke dalam air panas dan kemudian mencuci dan menjemurnya dibawah panas matahari.
  • Jika lemari Anda terbuat dari kayu dan kondisinya cukup lembab maka berikan anti lembab dan kamper pada lemari/ mengganti lemari kayu Anda dengan lemari plastik.
  • Mengganti tirai, sprei, selimut dll seminggu – 2 minggu sekali.
  • Jemur bantal dan guling Anda.

Dengan begitu maka anda bisa terbebas dari penyakit scabies.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Obat Untuk Penyakit Scabies

Bagi anda yang berminat dengan obat QnC Jelly Gamat anda bisa mendapatkan produk yang asli di halaman ini, caranya silahkan anda klik cara pemesanan dibawah ini.

cara pesan QnC Jelly Gamat==============

cs-jelly-qnc

You may also like...

1 Response

  1. January 13, 2017

    […] agar penyembuhan yang sedang anda lakukan baik itu menggunakan krim locion maupun konsumsi obat herbal kudis berjalan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *