Obat Campak Tradisional Untuk Anak Balita Dan Dewasa

Inilah obat campak tradisional yang aman dikonsumsi oleh anak balita dan dewasa, telah terbukti khasiatnya mampu menyembuhkan penyakit campak dan menghilangkan luka borok bekas campak dengan cepat dan aman tanpa efek samping.

obat campak

Mengenal Gejala Dan Komplikasi Penyakit Campak

Penting bagi kita khususnya anda para orang tua mengetahui gejala dari penyakit campak, mengingat campak lebih sering terjadi pada anak-anak utamanya anak dibawah 5 tahun.

Semua penyakit termasuk penyakit campak apabila tidak ditangani dengan benar dan segera maka dapat menimbulkan komplikasi.

Komplikasi penyakit campak bisa sangat berbahaya, contohnya : radang pada telinga, bronkitis, infeksi paru-paru (pneumonia) dan infeksi otak (ensefalitis).

Namun walaupun demikian anda tidak perlu khawatir karena jumlah penderita komplikasi campak cukup sedikit, akan tetapi anda harus tetap mewaspadainya.

Selain anak-anak dibawah usia 5 tahun orang dengan penyakit kronis, kondisi kesehatan buruk serta memiliki sistem kekebalan tubuh buruk beresiko tinggi terkena penyakit campak.

Campak adalah infeksi yang disebabkan oleh virus, yang ditandai dengan munculnya ruam di seluruh tubuh dan mudah menular.

Selain ruam anak yang terkena penyakit campak juga aman mengalami beberapa gejala lainnya yakni berupa :

  • Mata merah.
  • Mata menjadi sensitif terhadap cahaya.
  • Gejala menyerupai pilek seperti radang tenggorokan, hidung beringus atau tersumbat.
  • Mengalami demam.
  • Bercak putih keabu-abuan pada mulut dan tenggorokan

Gejala tersebut baru akan muncul sekitar satu sampai dua minggu pasca virus masuk kedalam tubuh.

Munculnya ruam yang dimulai dari belakang telinga, sekitar kepala,  kemudian ke leher dan pada akhirnya ruam akan menyebar ke seluruh tubuh, merupakan gejala utama dari penyakit campak.

Untuk itu segera bawa anak anda kedokter atau segera lakukan pengobatan jika beberapa gejala tersebut anda rasakan atau temukan pada anak anda.

Pada dasarnya sistem kekebalan tubuh manusia akan secara alami melawan infeksi virus campak, namun jika komplikasi terjadi atau infeksi campak menjadi sangat parah maka perlu dilakukan perawatan dan pengobatan.

Seperti apa yang telah kami singgung diatas bahwa penyakit campak bisa menular, penularan terjadi melalui percikan cairan yang dikeluarkan saat penderita bersin dan batuk. Virus campak akan menulari siapa pun yang menghirup percikan cairan ini.

Selain itu virus campak juga bisa menempel pada benda-benda yang terkena percikan cairan saat penderita batuk dan bersin sehingga pada saat seseorang memegang benda tersebut maka beresiko tejangkit penyakit tersebut.

Salah satu pengobatan campak yang aman dilakukan khusunya anak-anak ialah dengan memberikannya obat campak tradisional mengapa ? karena obat tradisional terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman bagi tubuh anak karena tidak akan menimbulkan efek samping.

Obat Campak Tradisional Ekstrak Teripang QnC Jelly Gamat

Satu dari sekian banyak obat campak tradisional yang bisa anda pilih untuk diberikan kepada anak usia dibawah 5 tahun adalah obat campak QnC Jelly Gamat.

Obat Campak

QnC Jelly Gamat adalah obat alami yang terbuat dari 100% bahan alami yakni berupa ekstrak teripang atau gamat sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan Ekstrak buah dan sayur, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO serta Sweetener Stevia sehingga sangat aman dikonsumsi.

Ekstrak teripang atau gamat memiliki kandungan antiseptik alamiah yang bersifat antibakter, antivirus dan antijamur yang terbukti efektif mampu memusnahkan bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi dalam tubuh.

Teripang atau gamat  sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan tumbuh kembang anak karena kaya akan kandungan gizi lengkap yakni berupa :

  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Asam Docosahexanat (DHA)
  4. Antiseptik Alamiah
  5. Cell Growth Factor (CGF)
  6. Chondroitin
  7. Philinopside A dan E
  8. Glucasaminoglycans (GAGs)
  9. Glucosamine
  10. Glikosida Keratin
  11. Lektin
  12. Mineral
  13. Mukopolisakarida
  14. Omega 3, 6, dan 9
  15. Protein 86,8%
  16. Kolagen  80,0%

Sementara itu kandungan Cell Growth Factor (CGF) dalam teripang mampu merangsang dan meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang rusak dalam tubuh sehingga pulih kembali.

Dengan adanya kandungan tersebut maka dapat menyembuhkan dan menghilangkan belas luka atau borok pada kulit yang muncul akibat penyakit campak sehingga kulit bersih tanpa bekas.

Disampaing itu teripang juga memiliki kandungan kolagen tinggi yang sangat baik dan efektif untuk menyehatkan kulit.

Berkat adanya kandungan dan khasiat tersebut maka sangarlah tepat apabila ekstrak teripang atau gamat dijadikan sebagai obat campak.

Dan kini semua khasiat dan manfaat teripang atau gamat bisa anda dapatkan didalam setiap kemasan botol plastik QnC Jelly Gamat sebagai obat campak tradisional terbaik saat ini yang bisa dikonsumsi oleh semua usia mulai dari anak balita hingga dewasa.

Jadi Tunggu Apalagi !!! Segera Atasi Penyakit Campak Yang Anak Anda Derita Dengan Konsumsi Obat Campak Tradisional QnC Jelly Gamat Dan Buktikan Sendiri Khasiatnya !!!

Obat Campak Tradisional

Cara Penggunaan Obat Campak QnC Jelly Gamat

Untuk mengobati campak anda cukup memberikan anak anda 2 sendok teh 2-3 kali sehari dan mengoleskannya pada luka borok untuk menyembuhkan luka dan menghilangkan bekasnya sebanyak 2-3 kali sehari.

Untuk orang dewasa sama namuan dosisinya ditingkatkan menjadi 2 sendok makan.

Selain itu untuk membantu proses penyembuhan maka disarankan untuk banyak mengkonsumsi air putih, banyak istirahat dan hindari sinar matahari selama mata masi sensitif terhadap cahaya.

PESAN SEKARANG !!!

Jika anda berminat dengan obat campak QnC Jelly Gamat, anda bisa mendapatkan produk yang asli dihalaman kami karena produk QnC tidak dijual diapotik.

Caranya silahkan anda klik cara pemesanan di bawah ini !

cara pesan QnC Jelly Gamat===============

cs-jelly-qnc

Kami siap melakukan pengiriman barang keseluruh wilayah indonesia melalui paket JNE, kami berikan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak diterima.

============

www.jellygamatqncmurah.com

==============

You may also like...

1 Response

  1. November 22, 2016

    […] halnya dengan penyakit campak, cacar air juga merupakan penyakit yang bisa menular melalui kontak lansung dengan sipenderita, […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *