Obat Cacar Air Tradisional Ampuh Untuk Anak Dan Dewasa

Anak anda terkena penyakit cacar ? segera berikan obat cacar air tradisional ekstrak teripang emas QnC Jelly Gamat, terbukti ampuh mampu mengobati cacar dan menghilangkan bekas luka ( koreng ) cacar dengan cepat dan aman bebas efek samping.

obat cacar air

Dalam istilah medis penyakit cacar air disebut dengan varisela yakni infeksi yang disebabkan oleh virus varicella zoster.

Penyakit ini ditandai dengan munculnya ruam pada kulit yang kemudian akan berubah menjadi bintil-bintil merah berisi cairan dan terasa akan sangat gatal.

cacar airDalam waktu 7 sampai 14 hari bintil gatal berisi cairan tersebut akan berubah menjadi luka koreng dan terkelupas.

Bagian tubuh yang biasa terdapat bintil-bintil tersebut adalah wajah, belakang telinga, kulit kepala, dada, perut, lengan, serta kaki.

Dibandingkan dengan orang dewasa penyakit ini lebih sering terjadi atau menyerang anak-anak dengan usia dibawah 10 tahun.

Namun jika penyakit ini menyerang orang dewasa maka gejala yang muncul akan lebih berat.

Selain itu cacar pada orang dewasa juga lebih beresiko mengalami komplikasi, yakni berupa :

  • Infeksi bakteri yang menyerang bintil dengan indikasi berupa kulit di sekitar bintil yang memerah dan perih.
  • Pneumonia, terutama pada pengidap cacar air dewasa yang merokok.
  • Dehidrasi.
  • Radang otak atau ensefalitis.
  • Meningitis.

Ibu hamil yang terkena penyakit cacar air juga beresiko mengalami komplikasi berupa sindrom varisela kongenital yang dapat menyebabkan komplikasi serius pada bayi, seperti katarak, luka pada kulit, atau kerusakan pada otak, serta tangan atau kaki yang pendek.

Seperti halnya dengan penyakit campak, cacar air juga merupakan penyakit yang bisa menular melalui kontak lansung dengan sipenderita, droplet batuk dan bersin serta virus tersebut bisa cukup lama bertahan pada suhu ruangan dan melekat pada benda-benda yang terkena percikan cairan bersin atau batuk.

Jadi untuk anda yang saat ini menderita penyakit cacar air maka ada beberapa hal yang dapat anda lakukan agar penyakit cacar yang anda derita tidak menular pada anak atau anggota keluarga anda lainnya yakni :

  • Gunakan masker setiap saat.
  • Hindari kontak dengan anak anda dan keluarga
  • Biasakan cuci tangan.
  • Sebaiknya hindari mencium anak Anda jika Anda memiliki lenting di wajah atau sedang bersin, pilek, batuk dll.
  • Jangan biarkan anak Anda tidur di ruangan yang sama dengan Anda. Sebaiknya isolasi diri Anda di ruangan sendiri.

Obat Cacar Air Tradisional Ampuh Untuk Anak Dan Dewasa

Bagi anda yang saat ini menderita penyakit cacar air, kini anda bisa mengobatinya dengan cara alternatif yakni dengan mengkonsumsi obat cacar air tradisional

Cara ini lebih aman dilakukan utamanya bagi anak-anak yang memiliki tubuh lemah.

Salah satu obat cacar air tradisional yang dapat anda pilih adalah QnC Jelly Gamat yakni obat alami yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya.

Obat Cacar Air

Teripang atau gamat adalah hewan laut yang biasa hidup di dasar laut, memiliki segudang manfaat untuk kesehatan sehingga banyak digunakan sebagai bahan obat.

Bahkan sudah sejak zaman dahulu kala masyarakat tiongkok memanfaatkan teripang sebagai bahan obat untuk mencegah dan mengobati penyakit.

Teripang emas yang menjadi komposisi utama QnC Jelly Gamat adalah species atau jenis teripang terbaik dari ribuan species yang ada karena satu-satunya teripang yang mengandung Gamapeptide.

Gamapeptide memiliki khasiat mencegah inflamasi atau peradangan, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.

Teripang atau gamat juga terbukti memiliki kandungan gizi sangat lengkap yakni berupa :

  1. Protein
  2. Kolagen
  3. Mukopolisakaridateripang_emass
  4. Saponin
  5. DHA & EPA
  6. Omega-3, 6, dan 9
  7. Asam Amino
  8. Lektin
  9. Glucosamine
  10. Chondroitin
  11. Glikosida
  12. Filinopsida A
  13. Vitamin dan Mineral
  14. Glucasaminoglycans (GAGs)
  15. Antiseptik alamiah

Kandungan antiseptik alamiah yang dimiliki teripang bersifat antibakteri, antivirus dan antijamur sehingga mampu dengan efektif membunuh berbagai macam jenis bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi termasuk virus varicella zoster penyebab cacar air.

Dengan adanya kandungan tersebut maka sangatlah tepat apabila teripang emas dijadikan sebagai obat cacar air.

Selain mampu membunuh virus varicella zoster konsumsi ekstrak teripang juga bisa menyembuhkan dan mengeringkan luka bintil merah yang dialami penderita cacar air serta menghilangkan bekas luka koreng akibat cacar air.

Dan kini semua khasiat dan manfaat terpang emas tersebut bisa anda dapatkan didalam setiap kemasan QnC Jelly Gamat sebagai obat cacar air paling ampuh saat ini.

Jadi bagi anda yang saat ini ingin sembuh dari penyakit cacar sekaligus menghilangkan koreng bekas luka cacar dengan cepat dan aman maka QnC Jelly Gamat adalah solusinya.

Untuk itu tunggu apalagi segera atasi penyakit cacar yang anda atau anak anda derita dengan konsumsi obat cacar air QnC Jelly Gamat dan buktikan sendiri khasiat luar biasanya.

PESAN SEKARANG !!!

Dapatkan produk QnC Jelly Gamat asli dihalaman kami selaku agen resmi penjual produk QnC.

Caranya silahkan anda klik cara pemesanan dibawah ini !

cara pesan QnC Jelly Gamat================

cs-jelly-qnc

Harga produk Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim.

Kami melayani pengiriman barang keseluruh wilayah di indonesia dan disini kami memberikan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak diterima.

==============

www.jellygamatqncmurah.com

==============

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *